Senin, 13 Mei 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat

 Anda tidak perlu kelaparan atau menjalankan diet super ketat yg menyiksa untuk bisa mengurangi berat badan ada. Hanya cukup ikuti 5 tips dan Anda akan kehilangan berat badan.
5 Cara menurunkan berat badan dan mempertahankannya untuk kebaikan


1. Jangan mengikuti diet tertentu
2. Jangan mengubah kebiasaan makan Anda
3. Jangan menghilangkan diri
4. Jangan melewatkan makan
5. Lakukan olahraga


Jangan mengikuti diet tertentu

Crash diet tidak berharga, dan hanya ada untuk membuat uang. Industri diet penuh kebohongan dan janji-janji. Skenario ini akan seperti ini. Anda melakukan diet populer Anda telah mendengar tentang, mengharapkan untuk menurunkan berat badan dan terlihat seperti model di TV. Anda berhasil menurunkan beberapa kilogram, tapi kemudian Anda sakit dan lelah dari makan seperti burung. Anda kembali ke makan secara normal, dan akhirnya mendapatkan kembali setiap pon Anda kehilangan. Kemudian siklus dimulai lagi, diet, setelah diet. Anda tidak mendapatkan tempat cepat!


Jangan mengubah kebiasaan makan Anda


Mulailah membuat perubahan hidup, secara bertahap mengurangi pada gula, lemak jenuh, minum soda kurang, air turun jus buah, makan lebih sedikit daging merah. memasukkan lebih banyak buah dan sayuran, unggas, dan ikan ke dalam diet Anda. Daripada roti putih makan roti gandum. Ada begitu banyak varietas gandum dan roti gandum. Anda tidak akan harus menyerah rasa. Roti gandum lebih baik untuk Anda dan lebih mengenyangkan juga. Minum banyak dan banyak air. Ini membantu membuat Anda penuh, dan sangat baik untuk Anda juga. Alih-alih memiliki daging dan telur untuk sarapan. Mengapa tidak memiliki bagus semangkuk oatmeal dengan kayu manis dan atasnya dengan kismis.


Jangan menghilangkan diri


Gunakan akhir pekan untuk berbelanja secara Royal. Memiliki kerucut es krim, sepotong kue, minum soda. Silakan memiliki daging dan telur untuk sarapan. Jangan mengatakan tidak untuk sepotong kue ulang tahun keponakan Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi makanan favorit Anda kunci restaurant.the cepat di sini, bukan untuk menghilangkan diri. Menonjol pada akhir pekan tidak akan terluka sedikit pun.


Jangan melewatkan makan


Salah satu cara menurunkan berat badan adalah tidak melewatkan makan. Melakukan sehingga bisa menyebabkan Anda lebih dari makan pada waktu makan berikutnya. Nakhoda Meal cenderung lebih dari makan, dan biasanya pada saat terburuk. Makan malam waktu ketika segala sesuatu yang Anda makan hanya duduk perut there.A penuh bukanlah hal yang baik. Anda harus makan untuk memuaskan diri sendiri. Anda tidak harus makan untuk merasa kenyang. Tidak melewatkan makan akan membuat berat badan Anda pada kisaran yang sehat normal.


Lakukan olahraga


Penting untuk diingat untuk berolahraga minimal 3 kali seminggu. Its tidak harus latihan berat. Olahraga ringan baik-baik saja. Berjalan-jalan setelah makan malam. Ambil Fido untuk berjalan-jalan sangat dibutuhkan. Bangun pagi-pagi tarian musik favorit Anda. Tidak peduli berapa usia Anda ini 5 langkah sederhana ini akan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Anda tidak akan pernah harus diet lagi.

0 komentar:

Posting Komentar